Sabtu, 11 April 2015

Ramah-Tamah


Ramah-Tamah

Assalamualaikum...
Di postingan ini mimin bakal ceritain gimana lebaranan ala anak IMKJ Unand hehe. Udah jadi tradisi kalau lebaran idul fitri kita pergi keliling rumah keluarga dan teman-teman untuk bersilahturahmi. Nah demikian juga anak-anak IMKJ Unand, disediakanlah satu hari untuk berkumpul bersama lalu pergi bersama-sama keliling Jambi untuk bersilahturahmi dengan anggota-anggota IMKJ lainnya.

Acara ini diadakan tanggal 30 Juli 2014 lalu, jadi IMKJ-ers berkumpul di satu tempat, dipilih rumah salah satu anggota sembari silahturahmi dan menunggu pasukan IMKJ-ers lain (yang utamanya sembari menghabiskan kue lebarannya haha).


Setelah cukup anggotanya, barulah mulai perjalanan keliling Jambi. Rumah pertama yang dikunjungi adalah rumah Pembina IMKJ Unand saat itu yaitu Bang Kusnadidi Subekti.


Lalu berlanjut ke rumah-rumah alumni dan anggota IMKJ Unand yang masih aktif kuliah







Di tiap rumah sambutannya hangat dan banyak sharing info-info dan pengalaman dari alumni. Acara berlangsung hingga malam hari. Meski melelahkan namun, terasa manfaatnya silahturahmi menjadi lebih erat, pengalaman bertambah dan bagi mahasiswa baru bisa kenal dengan senior-seniornya yey \(O.O)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar