Rabu, 05 Februari 2014

REKTOR UNAND ( DR. H. WERRY DARTA TAIFUR, SE MA) KUNJUNGI STAND MAHASISWA BARU IMKJ UNAND .


 
Sabtu, 16 juni 2013 IMKJ menegakan stand didepan fakultas kedokteran universitas andalas di limau manis untuk menyambut dan membantu mahasiswa baru yang berasal dari profinsi jambi yang mendaftar ulang pada jalur SNMPTN yang dilaksanakan pada tanggal 16-18 juni 2013.

Rektor Universitas Andalas yaitu bapak werry darta taifur mendukung partisipasi IMKJ untuk membantu mahasiswa baru dengan memberikan informasi- informasi seputar cara pendaftaran ulang, informasi jurusan, serta informasi kampus unand. Selain itu IMKJ juga melayani konsultasi seputar UU Perguruan Tinggi yaitu uang kuliah tunggal yang diresmikan pada tahun ajaran 2013/2014 ini.

Disamping itu IMKJ juga ngasong (jualan) distan dengan menyengediakan alat-alat tulis, matrai, makanan kecil, minuman serta baju kaos bersablonkan tentang jambi dan IMKJ unand yang dijalankan langsung oleh divisi kewirausahaan yang dikoordinatorkan oleh Rio Armada (Fisip 11).

Nah, disinilah kami (IMKJ) menemukan anggota keluarga baru yang berasal dari profinsi jambi . Selamat untuk mahasiswa baru yang diterima di Universitas Andalas dari sekian ribu saingan diluar sana yang bercita cita berkuliah di Universitas Andalas dan Selamat bergabug di Ikatan Mahaiswa Keluarga Jambi :)





1 komentar:

  1. ow hebat,ada blog khusus untuk komunitas alumni Unand dijambi,bagus untuk menjaga hubungan silaturahmi,antar sesama anggota.

    BalasHapus