Sabtu, 11 April 2015

Pembukaan Stand Maba


Pembukaan Stand Maba

Assalamualaikum...
Maaf udah telat banget mostingin acaranyaa yaaa hehe

Pembukaan stand maba ini ditunjukkan untuk adek-adek kita yang berasal dari Jambi dan berkuliah di Unand yang masih bingung kuliah itu gimana, apa-apa aja yang perlu disiapin, dan terkhusus bagi adek-adek yang gak ada sanak keluarga di Padang tepat banget datang ke Stand Maba nya IMKJ Unand. Di sini gak cuma tentang kuliah aja yang dijelasin tapi juga tentang IMKJ Unand sendiri, yaitu organisasi dimana tempat berkumpulnya mahasiswa-mahasiwi asal Jambi yang berkuliah di Unand. Jadi, kalau gak ada sanak keluarga di Padang gak usah takut, karena ada IMKJ Unand... di sini banyak senior-senior yang bisa ditanyain tentang kuliah, tentang Padang sendiri, dan banyak lagi.

Gak cuma nunggu aja loh IMKJ-ers nya langsung nyerbu ke dalam Auditorium Unand buat nyari adek-adek kita yang baru masuk jadi Mahasiswa Baru alias Maba.



Di Stand nya sendiri IMKJ-ers juga menjual beberapa makanan ringan dan minuman es buah segar (mantap!) karena saat penerimaan mahasiswa baru itu banyak konsumen-konsumen yang menjanjikan. Walaupun kebanyakan dari anggota IMKJ sendiri wkwk. 

Oh ya Stand Maba ini ada dari tanggal 17 dan 18 Juni 2014 untuk mahasiswa baru lulusan dari jalur SNMPTN. Buat yang SBMPTN jangan kuatir..., karena Stand Maba ini juga dibuka tanggal 23 Juli 2014 saat mahasiswa baru lulusan jalur SBMPTN daftar ulang.

Yak finally Selamat datang di Kampus Unand budak-budak Jambi calon Unand Ranger ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar