Minggu, 04 Mei 2014

Anniversary IMKJ Unand ke-8


Halo sobat IMKJ semuanya. Udah lama nih ane (salah satu anggota infokom IMKJ Unand yang bertanggung jawab untuk nge-blog) gak nulis-nulis disini ya. Hehe. Maaf deh ini semua gak disengaja kok.
Apa kabar nih sobat IMKJ? Semoga sehat selalu ya, kuliah nya semangat terus!
Kali ini ane mau sedikit berbagi tentang kegiatan yang bagi ane amazing banget. Dan first time didirikan. Pasti sobat IMKJ udah tau deh kegiatan apa.
Yap, benar sekali! Anniversary IMKJ Unand yang ke-8, sobat. Sobat IMKJ ada yang belum tau kao IMKJ Unand itu berdiri sejak kapan? Oke ane kasih info deh. Jadi, IMKJ Unand itu berdiri sejak 12 November 2005, sobat.





Pada acara anniversary IMKJ Unand ke-8 ini, acaranya banyak lho sobat, dan ada juga kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain, yaitu bakti sosial. Bakti sosial ini dilaksanakan tepat tanggal 12 November 2013 di panti asuhan Muhammadiyah Pauh. Sumbangan untuk bakti sosial ini merupakan donasi dari para anggota IMKJ Unand, dan sumbangan berupa uang, pakaian dan tas bekas yang masih layak pakai. Dan Alhamdulillah, sumbangan yang diperoleh sangat banyak lho!


banyak kan? :)
dirapihin dulu sumbangannya ^^











Tujuan diadakan nya bakti sosial ini adalah atas rasa peduli dari anggota IMKJ Unand terhadap orang lain yang membutuhkan. Tidak hanya bakti sosial, para anggota IMKJ Unand yang hadir di panti asuhan  Muhammadiyah Pauh berdo’a bersama anak-anak panti asuhan agar IMKJ Unand panjang umur, rasa kekeluargaan yang lebih kuat, semaki solid, semakin kreatif, dan yang pasti harapannya IMKJ Unand lebih baik lagi ke depannya. Aamiin..

     

salam-salaman dulu sama anak panti asuhan Muhammadiyah Pauh ^_^

Foto bersama anak panti pasuhan Muhammadiyah Pauh

Naah setelah melaksanakan acara bakti sosial bersama anak panti asuhan Muhammadiyah Pauh, panitia pelaksana juga mengadakan acara potong tumpeng yang tentuuu dilaksanakannya di sekre tercinta. Ada yang special nih, kita kedatangan alumni IMKJ Unand sekaligus founder-nya IMKJ Unand yaituuu bang Jeeek alias bang Jaka Sutasman. Hehehe.
(dokumentasi nya pas bang Jek lagi serahin sumbangan aja yaaa hehe)


Balik lagi ke acara, acaranya gak hanya potong tumpeng lho sobat, ada juga games-games seru seperti lomba makan kerupuk dan lomba kupas kulit kacang (snack kacang kulit garuda lho sobat, bukan kupas kulit kacang kayak bantu Ibu untuk kacang goreng pas lebaran *ribet ya). Terus juga ada momen 'harapan', penasaran ga? Jadi momen harapan itu, semua anggota IMKJ Unand menulis apa saja harapannya untuk IMKJ Unand ke depan di sebuah kain putih ukuran 2x1 meter gitu deh.



Selain games, ada yang lebih seru. Sumpah deh, pada moment ini semua anggota IMKJ Unand yang datang pada ketawa-ketawa seru, karena mereka liat movie atas foto-foto mereka yang jaman doeloe. Beuuuh udah pada berubah anggota IMKJ Unand yang dulu bukanlah yang sekarang. Yang sekarang, makin kece!

Sepertinya sekian dulu pembahasan tentang Anniversary IMKJ Unand yang ke-8 ya sobat IMKJ. Nanti kalau mau bahas, secara langsung aja biar jadi sweet moment gitu. Hehehe. Eit, terima kasih untuk panitia pelaksana Anniversary IMKJ Unand ke-8 ini ya (anggota IMKJ Unand angkatan 2012-2013 loooh *prok prok* hehehe). Ga lupa juga buat semua abang-abang, kakak-kakak, teman-teman semuanya yang sudah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial, juga dalam perayaan Anniversary IMKJ Unand ke-8. Seru, gokil, rame, asik, semua deeeh! *Love Love Love*







Apa harapan sobat untuk IMKJ Unand ke depan? Yang pasti semoga IMKJ Unand panjang umur, tetap solid, dan semakin baik baik baik baik baik baik dan leebbbiih baik lagi yaaa. Aamiin. Sampai jumpa ditulisan selanjutnya yaa sobat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar