Sabtu, 06 Agustus 2011

turut berduka cita..


Kita semua turut berduka cita atas kepergian adik kita Abdul Rahman (Manajemen, F. Ekonomi 2011), yang berita tentang kematiannya bisa dilihat di sini. Beliau dimakamkan oleh keluarga di dekat kediaman keluarga beliau di daerahTanjungAur, Lubuk Minturun. 

Pengurus IMKJ-Unand baru mendapat informasi alamat lengkap ketika rekan-rekan yang berada di Jambi mendatangi rumah beliau yang di Jambi, walaupun tidak bertemu langsung dengan keluarganya karena seluruh keluarga beliau sudah berada di Padang, namun rekan-rekan mendapatka ninformasi alamat lengkap dan kontak ibu kandung almarhum yang sedang berada di LubukMinturun. Sore itujuga, Sabtu 6 Agustus 2011, pengurus IMKJ-Unand yang di Padang langsung menuju ke kediaman almarhum sesuai dengan alamat yang diberikan, dan Alhamdulillah pengurus bertemu keluarga beliau dan menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Sungguh amat disayangkan pertemuan pertama dan terakhir dengan beliau amat singkat, IMKJ-Unand telah kehilangan salah satu asset berharga penerus perjuangan di IMKJ. 

Belum sempat mengenal lebih jauh tentang sosok beliau, tapi dari cerita kakak-kakak dan keluarga beliau ternyata beliau sangat antusias setelah mengetahui dan mengenal IMKJ. Hampir setiap detail pertemuan beliau dengan pengurus diketahui oleh kakaknya, Subhanallah. Begitu membekas ternyata pertemuan itu bagi beliau. Saya pribadi bangga sekali sempat mengenal dan berbicara langsung dengan sosok pribadi adik kita yang satuini
.
Sekedarinformasi, berikut database IMKJ-Unand yang sempatbeliauisi:
Nama                               : Abdul Rahman
BP                                    : 1110522069
Tempat,TglLahir                : Jambi, 25 november  1994
Fakultas/Jurusan                : ekonomi/manajemen
Alamat di Padang              : Gadut
Alamat di Jambi                 : Jln. mareneRt 13 Rw.04 no 2., Kota Jambi
Asal SMA                         : SMA N. 9 Kota Jambi, SMP N. 7 Kota Jambi

Sekalilagi kami dari KeluargaBesar IMKJ-Unand mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian teman, adik kita ABDUL RAHMAN. Semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.Amin. (es_es)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar